Maybank Kartu Kredit Fitur Contactless hadir untuk menambah kenyamanan bertransaksi. Dengan teknologi pada Maybank Kartu Kredit Fitur Contactless memungkinkan Pemegang Kartu melakukan transaksi secara mudah, cepat dan aman dengan hanya mendekatkan atau tap Kartu Kredit pada mesin EDC Contactless, tanpa harus menggunakan PIN kapan saja Pemegang Kartu melihat simbol Contactless untuk mempermudah proses pembayaran, bahkan lebih cepat daripada menggunakan uang tunai.
1. Transaksi Aman dan Cepat dengan teknologi Nirsentuh.
2. Transaksi tanpa PIN untuk nominal sampai dengan Rp1 juta.
3. Pembayaran semakin mudah dan nyaman.
Keuntungan Maybank Kartu Kredit Contactless
Berkut ini adalah Fitur, keunggulan dan keuntungan Maybank Kartu Kredit Contactless;
Keamanan Maybank Kartu Kredit Contactless
Maybank kartu Kredit Fitur Contactless menggunakan teknologi keamanan yang sama dengan Kartu Kredit ber-chip lainnya. Maybank Kartu Kredit dengan fitur Contactless hanya bekerja ketika didekatkan atau di-tap. Pemegang Kartu tetap mengendalikan Kartunya setiap saat, karena tetap berada di tangan saat bertransaksi dan kasir tidak perlu memegang Kartu Kredit sehingga tidak dapat melihat data-data penting (Nomor Kartu, Masa Berlaku, 3 Digit CVV/CVC dibelakang Kartu, dan Lainnya).
Ketentuan Maybank Kartu Kredit Contactless
Cara Transaksi Maybank Kartu Kredit Contactless
Tarif & Biaya Fitur Contactless
Deskripsi |
Keterangan |
---|---|
Biaya fitur contactless |
Tidak dikenakan biaya |
Biaya administrasi per bulan |
Tidak dikenakan biaya |
Biaya transaksi |
Tidak dikenakan biaya |
Biaya notifikasi untuk setiap transaksi contactless yang dilakukan |
Tidak dikenakan biaya |
Limit belanja harian |
Rp3 juta (tiga juta rupiah) akumulasi dari nominal transaksi contactless setiap hari |
Limit frekuensi transaksi harian |
10x (sepuluh kali) akumulasi frekuensi transaksi contactless setiap hari |
Informasi Penting
Informasi lebih lanjut hubungi Maybank Customer Care 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri)
Mekanisme Pengaduan Pemegang Maybank Kartu Kredit
Pemegang Maybank Kartu Kredit dapat mengajukan keluhan maupun pengaduan tertulis melalui surat, email atau sosial media, secara lisan baik melalui telepon atau tatap muka di seluruh cabang Maybank dan Maybank Customer Care, dengan melengkapi pengaduan dengan bukti identitas dan dokumen pendukung.
Informasi lebih lanjut mengenai alur pengaduan klik disini
Informasi lebih lanjut hubungi Maybank Customer Care 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri) atau kirim email ke customercare@maybank.co.id