Maybank Indonesia Gelar Sustainable Immersion Workshop

 

Program Ramadhan UUS

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi karyawan tentang implementasi keuangan berkelanjutan, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengadakan Workshop Sustainability Immersion, Selasa (30/4), di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

Direktur Sustainability Finance Specialist Departemen Pengaturan dan Pengembangan Perbankan OJK Uli Agustina memaparkan materi bertajuk ‘Accelerating Sustainable Finance in Indonesia’ di forum workshop sustainability yang diikuti oleh sejumlah pimpinan unit kerja dan senior officer Maybank Indonesia pada Selasa (30/4)). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Global Banking Maybank Indonesia Ricky Antariksa, Head of Sustainability Maybank Indonesia Maria Triffany Fransiska, dan Head Financial Institution Group Maybank Indonesia Golfina Kusmarningrum.

Workshop Sustainability Immersion ini mengangkat tema Akselerasi Praktik Keuangan Berkelanjutan di Indonesia yang membahas tren pembiayaan berkelanjutan, baik di Indonesia maupun di kawasan regional, dan kebijakan OJK dalam implementasi keuangan berkelanjutan untuk membantu mencapai target Net Zero Emission pada 2060, hingga Taksonomi Berkelanjutan Indonesia.

Maybank Indonesia secara konsisten terus mendukung inisiatif keuangan berkelanjutan sebagai bagian dari implementasi Strategi Maybank Group M25+, untuk menjadi perusahaan terdepan di bidang  Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (LST) di kawasan ASEAN.