Kumpulkan teman dan keluarga untuk mencicipi hidangan steak, kue, dan berbagai makanan lezat lainnya di Jack’s Place Singapura. Dapatkan voucher makan sebesar SGD10 dengan Maybank Kartu Kredit dan Debit. Rasakan pengalaman berkumpul sambil bersantap cita rasa yang tak terlupakan di setiap gigitan!

Periode hingga 31 Agustus 2024

Syarat dan ketentuan:

  • Lakukan transaksi dengan Maybank Kartu Kredit atau Debit di Jack’s Place Singapura, Anda akan mendapatkan voucher senilai SGD10.
  • Syarat dan ketentuan voucher SGD10:
    1. Voucher berlaku untuk kunjungan berikutnya di Jack’s Place Singapura untuk santap di tempat (dine-in) dengan min. transaksi SGD40 menu ala carte dalam satu struk (tidak termasuk service charge dan Goods and Services Tax). Pembayaran wajib menggunakan Maybank Kartu Kredit atau Debit.
    2. Voucher berlaku untuk 1x transaksi dan harus ditunjukkan sebelum pembayaran. Tidak berlaku split bill.
    3. Voucher berlaku selama 3 (tiga) bulan sejak tanggal penerbitan. Tidak berlaku pada malam sebelum dan/atau Hari Libur Nasional, serta acara-acara khusus (Hari Valentine, Hari Ibu, Hari Ayah).
    4. Voucher tidak dapat digunakan untuk promosi, diskon lainnya, dan program reward JP Pepperdine lainnya serta tidak dapat ditukar menjadi uang tunai atau digunakan bersamaan dengan promosi/penawaran lainnya, kupon/voucher dan kartu keanggotaan / loyalitas.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk dan JP Pepperdine Group berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Berlaku untuk Maybank Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/U iB atau Maybank Kartu Debit lainnya dan Kartu Kredit.

Lokasi / kontak