Hanya untuk Anda Pemegang Maybank Kartu Kredit terpilih.

Manfaatkan fasilitas dana tunai Maybank XCash dari Maybank Kartu Kredit Anda untuk solusi segala kebutuhan. Ajukan Maybank XCash via M2U ID App. Download M2U ID App di Play Store/App Store sekarang!

Syarat & ketentuan:

  1. Program ini hanya berlaku untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit terpilih.
  2. Pengajuan dana tunai Maybank XCash min. Rp1 juta dan maks. 50% dari sisa pagu kredit Maybank Kartu Kredit Anda atau Rp100 juta.
  3. Bunga kompetitif dengan jangka waktu yang dapat dipilih hingga 24 bulan.
  4. Cara mengajukan Maybank XCash:
    1. Download M2U ID App di Play Store/App Store.
    2. Info panduan klik disini
      Proses pengajuan maks.5 hari kerja sejak Anda melakukan pengajuan.
  5. Dana tunai Maybank XCash akan dikreditkan ke Maybank Tabungan yang Anda pilih sebagai rekening pencairan.
  6. Biaya proses Maybank XCash sebesar Rp20 ribu/pencairan  akan ditagihkan ke Maybank Kartu Kredit Nasabah.
  7. Jika Maybank XCash Anda disetujui maka akan dikreditkan ke Maybank Tabungan yang Anda miliki dan selanjutnya akan menjadi cicilan di Maybank Kartu Kredit setiap bulan selama tenor yang Anda pilih dan telah disetujui.
  8. Pada saat pengajuan diproses dan disetujui Maybank Kartu Kredit Anda dalam status baik, tidak dalam kondisi menunggak, ditangguhkan, dibatalkan, atau melanggar syarat dan ketentuan dan/atau perjanjian Pemegang Maybank Kartu Kredit dan pagu kredit masih mencukupi.
  9. Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan pelunasan dipercepat maka yang akan ditagihkan seluruh total cicilan yang belum ditagihkan yang terdiri dari total pokok + total bunga hingga akhir periode cicilan.
  10. Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan pelunasan dipercepat atau pembatalan cicilan sebelum tenor selesai maka akan dikenakan biaya penalty sebesar Rp300 ribu per transaksi.
  11. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan melalui website www.maybank.co.id
  12. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak melakukan penolakan atas pengajuan dana tunai dengan pertimbangan tertentu, tanpa harus memberitahukan alasan penolakan kepada Pemegang Maybank Kartu Kredit.
  13. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh PT Bank Maybank Indonesia Tbk.