Pemberitahuan Informasi Layanan

9 Juni 2021, Pukul 12.00 WIB

Nasabah yang Terhormat,

Kini kami informasikan berbagai layanan transaksi perbankan telah beroperasi, yaitu:

Transaksi finansial via Maybank2u (Internet Banking), M2U ID App (Mobile Banking)
  • Transfer rekening Maybank, transfer online ke Bank lain, SKN dan virtual account.
  • Cek detail transaksi dan saldo tabungan
  • Transaksi valas
  • Layanan transaksi Reksa Dana dan Asuransi
Transaksi finansial via M2E Nasabah Korporasi
  • Transfer rekening Maybank, transfer online ke Bank lain, SKN dan virtual account.
  • Cek detail transaksi dan saldo tabungan
  • Transaksi valas
Transaksi RTGS
  • Transaksi RTGS via Maybank2u (Internet Banking), dan M2E bagi Nasabah Korporasi.
Transaksi finansial yang dapat dilakukan melalui Maybank ATM
  • Tarik tunai
  • Transfer antar rekening Maybank
  • Transfer antar Bank melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima
  • Transfer SKN
  • Top up e-wallet
  • Pembayaran tagihan, seperti telepon, handphone, tagihan listrik & token (PLN)
  • Cek detail transaksi dan saldo tabungan
  • Cetak mini statement
  • Pembayaran Maybank Kartu Kredit dan kartu kredit bank lain

Maybank Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengertian, toleransi, dukungan dan kerjasamanya.

Kantor cabang Maybank tetap melayani Nasabah seperti biasa di jam operasional 08.30 - 15.00 waktu setempat.

Apabila ada perubahan lainnya, kami akan menginformasikan kepada Nasabah secara berkala untuk memastikan kenyamanan Anda dalam bertransaksi.