Hanya untuk Anda Pemegang Maybank Kartu Kredit yang terplilih.
Liburan semakin seru dan menyenangkan, bisa dapat cashback Rp200 ribu.
Caranya mudah tinggal klaim transaksi Kamu di hotel, travel agent atau airlines.

Periode registrasi & transaksi 23 – 31 Desember 2019 

Syarat & ketentuan:

  • Berlaku untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit yang terplilih melalui SMS.
  • Cara mendapatkan cashback:
    1. Melakukan transaksi minimal Rp2,5 juta dengan Maybank Kartu Kredit di hotel, travel agent  atau airlines selama periode program.
      Berlaku akumulasi, transaksi tidak berlaku untuk cicilan, Maybank XCash dan penarikan uang tunai.
    2. Pemegang Maybank Kartu Kredit wajib melakukan klaim cashback selama periode program berlangsung dengan memilih salah satu cara dibawah ini:
      1. Mengirimkan SMS ke 69 811 dengan format: REG spasi HAT menggunakan nomor handphone / ponsel yang terdaftar dalam sistem Maybank. Jika ada perubahan data hubungi Maybank Customer Care di 1500611 untuk melakukan pengkinian data.
  • Cashback akan dikreditkan hanya 1 kali ke Maybank Kartu Kredit Anda paling lambat 31 Januari 2020.
  • Pada saat pengkreditan cashback, Maybank Kartu Kredit yang dimiliki harus dalam kondisi aktif, tidak sedang terblokir, tidak ada pemakaian yang melebihi pagu kredit dan tidak ada keterlambatan pembayaran.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan 7 hari kerja sebelumnya melalu website di www.maybank.co.id
  • Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh PT Bank Maybank Indonesia Tbk.