Skip Ribbon Commands
Skip to main content

Tentang Kami
Dalam rangka meningkatkan efektivitas penerapan sistem pengendalian fraud dan Good Corporate Governance dengan menitikberatkan pada pengungkapan dari pengaduan (pelaporan), serta untuk menjalin kerjasama yang saling menghargai, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengharapkan dukungan para nasabah dan rekanan untuk dapat melaporkan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan tindakan fraud, pelanggaran etika, kriminal, penyalahgunaan wewenang, menerima imbalan, pelanggaran ketentuan perusahaan dan hal-hal lain yang melibatkan karyawan Maybank Indonesia dan/atau pihak-pihak yang mempunyai hubungan dengan Maybank Indonesia.
 
Dengan memberikan laporan pengungkapan pelanggaran tersebut sebagai suatu informasi awal, berarti nasabah dan rekanan telah membantu Maybank Indonesia berperan aktif dalam melaksanakan Good Corporate Governance dan perlindungan bagi nasabah serta rekanan.
 
Sarana Penyampaian Laporan
 
Sarana yang dapat digunakan oleh nasabah dan rekanan untuk menyampaikan laporan pengaduan.
 
          E-mail: Whistleblowing@maybank.co.id
 
Untuk mempermudah dan mempercepat proses tindak lanjut, sebaiknya nasabah dan rekanan Maybank Indonesia bisa memberikan informasi mengenai identitas diri pelapor untuk memudahkan komunikasi dengan informasi,sekurang-kurangnya:
 
          a.     Nama pelapor (diperbolehkan menggunakan anonim)
          b.     Nomor telepon/alamat e-mail yang dapat dihubungi

Bank sangat berterima kasih apabila penyampaian laporan informasi awal tidak berupa informasi yang berdasarkan rumor dan dengan itikad yang tidak baik.
 
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya yang baik.