Skip Ribbon Commands
Skip to main content
Halaman depan > Consumer > Credit Card > Maybank Kartu Kredit > Kartu Kredit Corporate > Manfaat dan Keuntungan
Maybank Infinite

Maybank Kartu Kredit Corporate

Manfaat dan Keuntungan

  • Worldwide Acceptance
    Di mana saja, kapan saja Pemegang Maybank Kartu Kredit Corporate akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi di seluruh dunia. Maybank Kartu Kredit Corporate dapat diterima  di lebih dari 13 juta merchant di seluruh dunia.
     
  • Fasilitas Executive Airport Lounge
    Pemegang Maybank Kartu Kredit Platinum Corporate dapat menikmati fasilitas di lebih dari 25 Executive Airport Lounge di 15 kota di Indonesia. Fasilitas ini tidak bersifat transferable, artinya pengguna fasilitas adalah Pemegang Maybank Kartu Kredit sekaligus pemilik tiket pesawat. Untuk Pendamping kedua dan seterusnya yang ikut menikmati fasilitas tersebut dibebankan biaya sesuai tarif masing-masing airport lounge.
     
  • Lambang Bonafiditas Perusahaan
    Logo dan Nama Perusahaan akan dicetak di Maybank Kartu Kredit, sehingga setiap Pemegang kartu akan merasa bangga membawa nama Perusahaan, di manapun kartu kredit tersebut mereka gunakan, di seluruh dunia.
     
  • Mengurangi Pengeluaran Tunai Bagi Perusahaan
    Dapat digunakan untuk melakukan pembayaran apapun mulai dari biaya pembelian tiket perjalanan, penginapan hingga menjamu klien tanpa perlu menyediakan uang tunai atau cek/giro serta biaya rutin perusahaan seperti pembayaran tagihan telepon para karyawannya.
     
  • Mempermudah Laporan Pengeluaran Perusahaan
    Memungkinkan Perusahaan untuk meningkatkan kontrol atas pengeluaran, mengembangkan perencanaan yang lebih akurat, mengidentifikasi kemungkinan penghematan biaya dan mempermudah memonitor pola pengeluaran.
     
  • Kredit Limit Yang Flekasibel
    Kredit limit yang dapat disesuaikan dengan rekomendasi atau kebutuhan Perusahaan sesuai dengan penggunaan dan fungsi dari masing-masing Pemegang kartu.
     
  • Asuransi Perjalanan
    Setiap Pemegang Maybank Kartu Kredit Corporate Platinum akan mendapatkan fasilitas Travel Insurance & Travel Inconvenience hingga Rp 500 Juta.
     
  • Mengurangi Administrasi Rutin
    Dengan Maybank Kartu Kredit Corporate, Pemegang kartu dapat mengurangi prosedur administrasi yang harus mereka lakukan bila menggunakan uang tunai seperti halnya pengurusan cash advance/reimbursement.
​​​​